stone café bandung



Lokasi

Alamat : JL Rancakendal luhur No 5
Deskripsi :


Suasana kesejukan dan keindahan pemandangan alam kawasan Dago Pakar, membuat resto-resto yang berada di sana saling berlomba mengemas sajian wisata kulinernya. Salah satunya adalah Stone Cafe yang merawi nuansa pedesaan dan gaya eropa klasik.


“Pengunjung bisa melakukan santap saji sambil menikmati suara gemericik air yang menyentuh batu, dan suasana gasibu yang tradisional,” jelas Restoran Manager Stone Cafe Tumino.

Cafe yang berdiri pada 22 Desember 2006 ini juga dihiasi dengan batu-batu kali. “Nama Stone Cafe diambil karena nuansa pedesaan, biasanya nuansa pedesaan suka dihiasi dengan batu-batu kali,” jelas Tumino



“Bukan itu saja, tiap gasibu juga kita beri nama jenis bebatuan seperti akik, giok dan lain-lain,” sambung sang manager.

Kafe yang terletak di JL Rancakendal luhur No 5, tepatnya dekat pintu gerbang Resort Dago Pakar, ini juga menghadirkan fasilitas seperti hot spot, meeting room, dan vallet parking. Setiap harinya kafe ini juga menghadirkan live music.



“setiap hari kita menghadirkan live music, dan pengunjung juga bisa me-request lagu kepada band yang tampil,” terang Tumino, tidak hanya itu, Stone Cafe juga menghadirkan kesenian pantomim setiap long weekend.

Kafe yang berdiri di tanah seluas 3500 meter persegi ini, setiap harinya dikunjungi sekitar 100- 200 pengunjung. “Biasanya untuk weekend kita kedatangan 300- 400 pengunjung bahkan kita juga sering mengalami overload, karena kapasitas kita hanya bisa menampung 450 orang,”

 

Aksesibilitas :

Kawasan Stone Cafe   terletak di kawasan  JL Rancakendal luhur No 5, Bandung

  1. Melalui Station Bandung Berkisar 6 km dengan kondisi jalan hotmix,jalan sedikit sempit dan  dapat di tempuh memakai kendaraan roda dua, roda empat dan bis.
  2. Melalui Tol Pasteur berkisar 6,5  km dengan Kondisi jalan Hotmix , jalan sedikit sempit dan   dapat di tempuh memakai kendaraan roda dua , roda empat dan bis.
  3. Melalui Jln, Dokter Setiabudhi berkisar 3 km Kondisi jalan Hotmix, jalan sedikit sempit  dan dapat di tempuh memakai kendaraan roda dua, roda empat dan bis

 

 

Lokasi Peta:

 

 

 

Leave a Reply